2017 2018

Sebenarnya tidak terlalu banyak hal istimewa di 2017 yang perlu ditulis, tapi hitung-hitung nambah jumlah post di blog maka akhirnya saya tulis saja.

Ganti TV

Yaelah gini aja ditulis, tapi sebenarnya TV ini adalah tahapan sebelum tujuan aslinya yaitu ingin beli PS 4. Berhubung sebelumnya tv di rumah masih tv tabung kaya zaman dulu, setelah menabung dari awal tahun, akhirnya di akhir Februari kalau tidak salah bisalah beli tv yang agak mendingan.

PS 4

Salah satu target 2017 yang tercapai yaitu berhasil beli PS 4 walau harus nunggu sampai pertengahan tahun, maklumlah nabung dan hidup foya-foya harus seimbang ~.
Sebenarnya sebelum memutuskan beli PS 4 saya agak bimbang antara beli PS 4 atau rakit PC. Tapi setelah dipikir-pikir PS 4 jauh lebih murah dan jauh lebih aman, maksudnya aman adalah jika saya beli PS 4 di pertengahan 2017 ada game yang muncul di akhir 2018 saya yakin PS 4 masih bisa digunakan, berbeda dengan PC yang mungkin saya harus upgrade agar sesuai dengan spek yang dibutuhkan game. Walaupun pengguna PS 4 sering diledek ( dalam artian bercanda tentunya ) sebagai console peasant tapi ya saya maen game buat senang-senang bukan ngejar 60 FPS dan sebagainya ~.

Ngewota

Entahlah ini adalah “prestasi” atau “aib”, jika sebelumnya saya sekadar ngewota via youtube dan twitter menjelang akhir tahun saya mencoa untuk ngewota secara live di awali dengan nonton Request Hour, ikut ke acara Handshake, dan terakhir nonton Theater. Seru sih tapi ya jangan sering-seringlah, mahal.

Resign dan Pindah Kerjaan

Salah satu keputusan terbesar ya saat memutuskan untuk resign dan cari kerja, dapet kerja, dan akhirnya di awal tahun nanti saya pun kembali dapat pekerjaan di Jakarta.

Yagitu aja sih, gak istimewa-istimewa kan.

Show Comments